Mancini Puji Perubahan Sikap dan Performa Vidic di Lapangan

Sabtu, 17 Januari 2015 - 17:41 WIB
Mancini Puji Perubahan Sikap dan Performa Vidic di Lapangan
Mancini Puji Perubahan Sikap dan Performa Vidic di Lapangan
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tak segan-segan untuk memberikan pujian kepada Nemanja Vidic yang dianggap telah menunjukan performa dan sikap positif selama berada di bawah asuhannya. Pada laga kontra Genoa di akhir pekan kemarin, mantan pemain bertahan andalan Manchester United ini berhasil mencetak gol perdananya di tanah Italia.

''Vidic memiliki sikap yang jauh lebih baik. Dia juga jauh lebih baik secara fisik,'' ungkap Mancini seperti dilansir Sportmole, Sabtu (17/1/15).

''Selain itu dia juga memiliki pengalaman dan karisma yang luar biasa. Kami sangat senang dengan performa dan sumbangsingnya pada laga akhir pekan lalu,'' sambungnya.

Sejak datang ke Inter Milan di awal musim 2014/2015, Vidic yang diharapkan bisa mengangkat nama besar Inter Milan, memang lebih banyak berkutat dengan permasalahan cedera. Maklum saja, sebagai pemain berusia 33 tahun, rasanya terlalu naif bila inter Milan terlalu mengandalkan dirinya di barisan belakang.

Namun trend buruk Vidic di Inter Milan tiba-tiba saja berubah setelah Mancini datang untuk menggantikan Walter Mazzarri di bangku kepelatihan. Pelatih asal Italia yang sebelumnya juga pernah membawa Inter Milan keluar sebagai juara Serie A Italia, berhasil membuat Vidic kembali bisa mengeluarkan performa terbaiknya sebagai salah satu palang pintu yang bisa diandalkan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)