Johan Yoga Jual Mahal, Safrudin Tahar Deal

Senin, 19 Januari 2015 - 15:53 WIB
Johan Yoga Jual Mahal, Safrudin Tahar Deal
Johan Yoga Jual Mahal, Safrudin Tahar Deal
A A A
SEMARANG - Asa PSIS Semarang untuk mengontrak Johan Yoga Utama akhirnya kandas. Pasalnya, besaran nilai kontrak yang diminta terlalu jauh dengan bujet manajemen. Pemain 25 tahun yang musim lalu membela Martapura FC itu sampai dengan komunikasi terakhir belum ada kata sepakat.
Kini tim pelatih dituntut mencari pemain yang bisa menjadi alternatif. Pasalnya, juru gedor Mahesa Jenar saat ini hanya ada satu, yakni Hari Nur Yulianto. Kabar baiknya, PSIS akhirnya bisa memperpanjang kontrak Safrudin Tahar.

Pemain yang bisa bermain di posisi stopper, maupun bek kiri dan kanan itu bersedia kembali membela tim Kota Atlas musim depan. Kendati negosiasi pertama gagal, pada negosiasi kedua, pemain asal Makassar itu bersedia membubuhkan tanda tangan. Tahar mengaku senang bisa kembali membela PSIS. Dia ingin kembali memberi yang terbaik seperti musim lalu.

''Semoga musim ini lebih baik, mimpi saya ingin menunjukkan yang terbaik. Insya Allah masih yang terbaik, karena sebagian besar yang tersisa starting eleven,''ujarnya usai tanda tangan kontrak di markas PSIS di Jalan Ki Mangunsarkoro, Semarang.
Pelatih PSIS M Dofir mengaku bersyukur karena dengan bergabungnya pemain bernomor 27 itu akan semakin melengkapi kerangka tim. Semoga apa yang telah diperbuat musim lalu bisa dilakukan pada musim ini.

''Akan ada banyak pilihan di lini belakang. Kini tinggal mencari pendamping (pelapis) yang setara, atau kalau bisa memiliki kemampuan lebih,''ujar dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1343 seconds (0.1#10.140)