Allegri Yakin Pogba Berhak Atas Gelar Pemain Terbaik Dunia

Senin, 19 Januari 2015 - 17:43 WIB
Allegri Yakin Pogba Berhak Atas Gelar Pemain Terbaik Dunia
Allegri Yakin Pogba Berhak Atas Gelar Pemain Terbaik Dunia
A A A
TURIN - Pelatih Kepala Juventus, Massimiliano Allegri mengaku yakin kalau Paul Pogba punya kesempatan besar untuk meraih gelar pemain terbaik dunia. Menurutnya, Pogba yang kini baru berusia 21 tahun, telah menunjukan bakat besar untuk bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

''Kami memperlakukan Pogba seperti pemain senior lainnya, padahal ia memiliki usia yang masih sangat muda. Saya sering mengatakan kepadanya soal area yang harus ia jaga saat berada di lapangan, karena terkadang ia bermain terlalu kedepan. Tapi tadi malam (lawan Hellas Verona) ia bermain sangat sempurna,'' ungkap Allegri.

''Untuk memenangkan Ballon d' Or anda harus bisa meraih gelar Liga Champions eropa ataupun gelar internasional lainnya. Saya rasa ia punya peluang besar untuk bisa mendapatkannya,'' sambungnya.

Dalam laga kontra Hellas Verona yang berlangsung semalam, Senin (19/1/15) WIB, Pogba menjadi kunci bagi Juventus untuk bisa meraih hasil sempurna. Selain mencetak gol pembuka dengan tendangan jarak jauhnya, pogba juga mampu membantu Andrea Pirlo untuk mengatur tempo permainan dengan sangat sempurna.

Pergerakannya dalam membantu lini penyerangan dan pertahanan, juga membuat pemain Juventus lainnya bisa dengan mudah mengendalikan aliran bola. Hal ini jelas sebuah bukti luar biasa bagi seorang pemain muda.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)