Dejan Pastikan Boban Bertahan

Selasa, 20 Januari 2015 - 16:06 WIB
Dejan Pastikan Boban Bertahan
Dejan Pastikan Boban Bertahan
A A A
BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic memastikan Boban Nikolic tetap memperkuat skuadnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Kata Dejan, pemain yang berposisi sebagai center bek tersebut sudah sepakat memperpanjang kontraknya hingga akhir kompetisi 2015 mendatang.

"Ya, Boban sudah dikontrak satu tahun ke depan. Jadi dia tetap gabung bersama PBR," kata Dejan saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Rencananya, Boban akan segera merapat ke barisan tim bersamaan dengan asisten pelatih, Darko Vergec yang merupakan rekan se-negaranya. "Dia akan segera datang dengan Darko,"katanya.

Dejan mengungkapkan sangat berat bagi PBR jika menghadapi kompetisi tertinggi tanah air tanpa bantuan tenaga pemain asing. Untuk itu, Dejan pun bersikeras mempertahankan Boban untuk tetap bekerjasama kembali membela PBR. Apalagi kinerjanya sebagai center bek selama mengarungi kompetisi ISL 2014 kemarin sangat meyakinkan.

"Berat sekali kalau tak ada pemain asing. Tapi, saya yakin manajemen bisa menyelesaikan semuanya. Saya percaya manajemen,"tuturnya.

Sebelumnya, manajemen tim PBR sempat meragukan penampilan Boban di kompetisi 2015 mendatang setelah dibekap cedera. Bahkan dengan kondisi tersebut, manajemen PBR mencoba mencari bek asing lainnya yang memiliki kualitas jauh lebih baik ketimbang Boban.

Namun, hingga kini upaya pencarian bek asing tersebut tak kunjung didapatkan. Sehingga terpaksa, Boban pun kembali dipilih untuk memperkuat PBR. Ditambah dengan keinginan sang arsitek yang tetap mempertahankan Boban Nikolic di area pertahanan
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9981 seconds (0.1#10.140)