Kemenangan dari Atleti Tak buat Rakitic Lega

Kamis, 22 Januari 2015 - 10:49 WIB
Kemenangan dari Atleti Tak buat Rakitic Lega
Kemenangan dari Atleti Tak buat Rakitic Lega
A A A
BARCELONA - Barcelona memang berhasil menaklukkan Atletico Madrid di leg pertama perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (22/1) dini hari tadi. Namun demikian, hal itu ternyata tak membuat gelandang Barca, Ivan Rakitic lega.

Di laga dini hari tadi, kemenangan Barcelona tak lepas dari kontribusi gol sang mega bintang, Lionel Messi di menit 85.Nanti di leg kedua, giliran Barcelona akan bertandang ke markas Atletico di Stadion Vicente Calderon (28/1) pekan depan.

"Kami harus bersiap untuk leg kedua. Skor 1-0 menguntungkan kami. Tetapi peluang tetap terbuka. Mereka lebih menekan di kandang sendiri. Ini akan sangat sulit," kata Rakitic di Football Espana.

Kekhawatiran Rakitic tampaknya cukup beralasan. Pasalnya, dalam lima partai kandang terakhir, Atleti hanya kalah satu kali. Sisanya, tim asuhan Diego Simeone mengoleksi tiga kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara itu, terkait kemenangan di Camp Nou, Rakitic memuji permainan rekan-rekannya. Menurutnya, Barca memang pantas menang dalam partai tersebut.

"Kami bermain dengan komplit. Tujuannya adalah melaju ke semi final dan melanjutkan permainan kami," tutup gelandang Kroasia tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5078 seconds (0.1#10.140)