Mignolet Ambil Hikmah Usai Jadi Cadangan

Kamis, 22 Januari 2015 - 17:42 WIB
Mignolet Ambil Hikmah Usai Jadi Cadangan
Mignolet Ambil Hikmah Usai Jadi Cadangan
A A A
LIVERPOOL - Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengklaim, dirinya dapat mengambil sisi positif dari pencadangan yang dilakukan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers terhadap dirinya beberapa waktu lalu.

"Anda tidak ingin berada di luar tim. Anda selalu ingin bermain di setiap pertandingan. Tetapi itu memberikan kesempatan kepada saya untuk melakukan refleksi: melihat kebelakang, dan melihat di mana saya dapat berkembang," kata Mignolet di Sports Mole.

Mignolet dicadangkan Rodgers akibat performa buruknya dalam beberapa laga. Posisi kiper asal Belgia itu digantikan oleh Brad Jones. Namun demikian, cederanya Jones saat laga melawan Aston Villa dua pekan lalu membuat Mignolet mendapat kesempatan lagi menjadi kiper utama.

"Bersama dengan staf pelatih, dan pelatih kiper, saya berbicara beberapa hal mengenai sesuatu yang bisa saya perbaiki. Beberapa pekan itu memberi waktu bagi saya untuk melihat hal tersebut. Itu sesuatu yang saya pikir positif," sambung Mignolet.

Kembalinya Mignolet sendiri sempat mendapat pujian dari sang pelatih. Rodgers menyebut permainan Mignolet sekarang lebih baik. "Saya merasa, hari ini dia terlihat seperti kiper Liverpool -dominan, tenang, dan membuat penyelamatan yang luar biasa," kata Rodgers di Mirror.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)