Persebaya Nggak Pede Jumpa Arema

Kamis, 22 Januari 2015 - 18:01 WIB
Persebaya Nggak Pede Jumpa Arema
Persebaya Nggak Pede Jumpa Arema
A A A
PADANG - Persebaya Surabaya belum pede (percaya diri) setelah lolos ke semifinal turnamen SCM Cup 2015. Buktinya, tim berjuluk Bledhuk Ijo justru mengaku belum siap jika harus bertemu dengan Arema Cronus atau Persipura Jayapura.
CEO Persebaya Gede Widiade mengatakan, secara tim Persebaya masih belum siap menghadapi Arema meski dalam tiga pertandingan di babak penyisihan Grup A tidak terkalahkan. "Terus terang belum siap ketemu Arema, tim mereka terbentuk sudah lama,''ujarnya.

Sementara, lanjut Gede, Persebaya masih dalam proses pembentukan tim. "Kita realistis saja, target kita lolos ke semifinal dan itu sudah tercapai. Hasil apa pun nanti tidak ada masalah. Karena secara tim, saat ini Persebaya belum siap bertemu dengan tim yang sudah jadi,''ucapnya.

Selama babak penyisihan Persebaya menuai lima poin dari tiga pertandingan duduk di posisi runner-up di bawah juara grup, Sriwijaya FC. Di babak penyisihan, Persebaya menang dari Semen Padang dari 1-0 dan dua kali imbang menghadapi Persija serta Sriwijaya FC dengan skor 1-1.

Meski belum terkalahkan, penampilan Persebaya memang belum meyakinkan. Tiga gol yang tercipta, dua di antaranya dari tendangan penalti yang dicetak pemain belakang, Otavio Dutra. "Saya tetap yakin ke depan, tim Persebaya bisa lebih baik dari sekarang ini,''ujarnya.

Sementara Pelatih Persebaya Ibnu Grahan mengaku siap menghadapi siapa pun lawan di semifinal, "Kepercayaan diri anak-anak semakin meningkat setelah kita lolos. Kami yakin siapapun lawannya, anak-anak siap,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)