PSM Bentuk Tim Definitif Usai Uji Coba

Jum'at, 23 Januari 2015 - 08:30 WIB
PSM Bentuk Tim Definitif Usai Uji Coba
PSM Bentuk Tim Definitif Usai Uji Coba
A A A
MAKASSAR - Tim Kepelatihan PSM yang dipimpin Alferd Riedl akan menentukan skuat definitif seusai uji coba di Stadion Mattoangin, Jumat (23/1/2015). Riedl perlu kerja cepat untuk memebntuk tim yang akan tampil di Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pelatih berkebangsaan Austria tersebut sudah menemukan tim bayangan Juku Eja serta kebutuhan pemain. Pola permainan 4-4-2 telah disiapkan Riedl untuk mengarungi kompetisi. Laga uji coba itu sekaligus menjadi penilaian para pemain sebelum disodorkan kontrak baru oleh manajemen.

Direktur Teknik PSM Sumirlan mengatakan tim kepelatihan akan menentukan skuat definitif setelah melakukan ujicoba. Setelah laga persahabatan tersebut Sumirlan akan berdiskusi dengan Riedl sebagai pelatih kepala. "Semua akan kami bicarakan, termasuk pemain yang akan digunakan untuk musim depan," katanya kepada media ini.

Sumirlan menambahkan saat ini sudah ada 20 pemain yang sudah melakukan prakontrak. Hanya saja, pemain ini masih akan dilihat pada laga ujicoba yang akan diselenggarakan di Mattoangin. "Masih ada beberapa pemain yang belum melakukan negosiasi seperti Ahmad Maulana Putra yang baru direkrut," ungkapnya.

Saat ini, tim kepelatihan PSM masih mencari sejumlah pemain untuk memenuhi kuota. Riedl masih mencari satu pemain asing untuk melihat kualitasnya, juga empat pemain lokal agar bisa memenuhi 25 pemain yang akan mengisi skuat tim Juku Eja.

Meski demikian, kata Sumirlan, untuk pemain lokal memang masih banyak yang dibutuhkan seperti bek kiri. Bahkan sebelumnya, pihak PSM memburu bek kiri Persik Kediri yang baru-baru dibubarkan karena tidak lolos verifikasi. "Yang jelas kita masih mencari pemain," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0792 seconds (0.1#10.140)