Besok, Pires Ajak Fans Maraton Sepak bola

Jum'at, 23 Januari 2015 - 13:26 WIB
Besok, Pires Ajak Fans Maraton Sepak bola
Besok, Pires Ajak Fans Maraton Sepak bola
A A A
JAKARTA - Penikmat sepak bola Tanah Air akhirnya bisa melihat langsung sosok legenda Arsenal, Robert Pires. Bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015), Pires hadir di tengah-tengah "Gooners" Indonesia, sebutan bagi fans Arsenal.

Pires yang merumput di era keemasan Arsenal tahun 2000, juga tampak menikmati sambutan hangat dari Gooners. Tak henti-hentinya pria asal Prancis itu melempar senyum kepada penggemarnya.

Kedatangan Pires ke Indonesia dalam rangka mempromosikan acara Arsenal Football Marathon (AFM). Acara tersebut merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan di International Sport Club of Indonesia pada Sabtu (24/1/2015).

Rencananya, Pires cs akan mengajak ratusan fans sepak bola Indonesia untuk melakukan sepak bola maraton demi memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di ISCI Jakarta, Jl. Ciputat Raya No.2, Jakarta Selatan.

Ini merupakan kunjungan kedua Pires ke Jakarta setelah sebelumnya pada 2013. Ketika itu Pires datang untuk mempromosikan tur pramusim The Gunners ke Jakarta pada pertengahan tahun itu. Pires bergabung dengan Arsenal pada 2000. Ia menghabiskan enam musim bersama skuat asuhan Arsene Wenger. Sepanjang musim 2014, pemain Prancis itu menghabiskan waktu untuk berlaga di India Super League bersama FC Goa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8966 seconds (0.1#10.140)