Pires Enggak Sabar Pecahkan Rekor Muri

Jum'at, 23 Januari 2015 - 13:47 WIB
Pires Enggak Sabar Pecahkan Rekor Muri
Pires Enggak Sabar Pecahkan Rekor Muri
A A A
JAKARTA - Robert Pires mengaku sudah tidak sabar untuk segera memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan marathon sepak bola bersama fans Arsenal di ISCI Jakarta, Jl. Ciputat Raya No.2, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1/2015) besok.

Selama berada di Jakarta, legenda Arsenal ini akan ikut dalam acara Arsenal Football Marathon yang bakal dilaksanakan di International Sports Club Indonesia (ISCI), besok pukul 08.00 WIB. Pires nantinya berencana membuat rekor permainan bola estafet, atau sepak bola marathon.

"Saya selalu mendapat dukungan besar dari fans Arsenal. Saya juga tahun kalau Arsenal dapat dukungan dari Indonesia. Saya sudah tidak sabar bermain dan bertemu fans," ucap Pires di Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Acara ini mendapat bantuan dari apparel resmi Meriam London (julukan Arsenal), Puma. Nantinya, Arsenal juga bakal mendominasikan satu bola dari setiap peserta di Arsenal Football Marathon melalui mitra amal international Save the Children di Bandung.

Sementara itu, Arsenal Head of Marketing, Charles Allen menjelaskan kalau acara di Indonesia bakal menjadi tolak ukur manajemen Meriam London untuk mengadakan event serupa di negara lain.

"Kalau di Indonesia berhasil memecahkan rekor, bukan tidak mungkin Arsenal melakukan acara seperti ini di negara lain," Allen saat memberikan penjelasan singkat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4154 seconds (0.1#10.140)