RD Khawatirkan Bambang Pamungkas Cs Kelelahan

Jum'at, 23 Januari 2015 - 19:11 WIB
RD Khawatirkan Bambang Pamungkas Cs Kelelahan
RD Khawatirkan Bambang Pamungkas Cs Kelelahan
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengkhawatirkan faktor kelelahan timya saat menjamu Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK), Sabtu (24/1/2015). Persija baru saja selesai melakoni turnamen pra-musim di Padang.

Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, tahu betul karakter sepak bola klub asal negeri Matahari Terbit, Gamba Osaka. Dia pernah dua kali menghadapi tim elit Jepang itu, pada 2014, kala membesut Sriwijaya FC dan belum sekalipun dia berhasil mencuri kemenangan.

Dalam acara temu wartawan di Jakarta, RD mengakui timnya tidak dalam kondisi 100% untuk menang. "Faktor kelelahan memang jadi masalah utama kami, makanya dalam dua hari setelah pulang dari Padang, kami sangat menurunkan intensitas latihan," paparnya.

RD melanjutkan, di timnya ada dua pemain yang diragukan tampil. Kedua pemain itu beroperasi di lini serang Macan Kemayoran. "Greg (Nwokolo) kondisinya masih fifty-fifty, Martin (Vunk) juga begitu,"

Lini serang Macan Kemayoran memang tengah jadi sorotan. Selain kebugaran dua pemain tadi, kekompakan antara superstar Persija, Bambang Pamungkas dan pemain asing Evgeny Cabaev belum terlihat sepanjang pra musim.

Ketika disinggung masalah chemistry antar-striker, Bambang Pamungkas mengatakan, "Saya rasa pemain yang baik adalah pemain yang mampu bekerjasama dengan pemain lain di timnya. Sejauh ini Cabaev telah bekerja keras untuk di terima Persija, dan dia telah mencetak satu gol di pra-musim," kata Bambang yang akan tampil sebagai kapten di laga besok.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4741 seconds (0.1#10.140)