Ingin Cabut, Pogba Tunggu Akhir Musim

Sabtu, 24 Januari 2015 - 06:56 WIB
Ingin Cabut, Pogba Tunggu Akhir Musim
Ingin Cabut, Pogba Tunggu Akhir Musim
A A A
TURIN - Teka-teki masa depan gelandang Juventus, Paul Pogba masih misteri. Kini sang agen, Mino Raiola mengatakan kliennya siap menunggu akhir musim ini untuk menentukan bakal hengkang atau tidak.

Pogba jadi buruan klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Chelsea setelah penampilan konsistennya dalam beberapa tahun belakangan. Namun berkali-kali Juventus menegaskan jika pemain asal Prancis berlabel not for sale.

Di bursa transfer musim dingin ini, nama Pogba kembali ramaikan bursa belanja banyak klub. Bahkan pelatih United, Loius van Gaal menegaskan jika pemain berusia 21 tahun itu bakal dibawa pulang ke Old Trafford.

Raiola mengatakan Pogba hanya menunggu akhir musim untuk menentukan masa depannya di Juventus. Bahkan sang agen mulai beberkan syarat jika hanya klub kaya raya yang bisa bawa Pogba keluar dari Italia.

"Paul memperpanjang kontraknya di Italia. Ada kontrak berdurasi lima tahun dengan Juventus dan kita lihat Juni dan Juli nanti akan seperti apa. Pogba tetap di Juventus musim dingin ini. Setelah itu, Juventus dan Pogba mesti melihat kemungkinan dan apa saja hal-hal yang harus dilakukan," tutur Raiola dilansir sky sports.

"Saya lama di sepakbola jadi tak mungkin saya tidak bisa meramal masa depan pemain. Hari ini, Paul Pogba adalah pemain paling mahal jika ia berada di pasar, itu wajar normal, hanya ada beberapa klub yang mampu beli dia," tambahnya.

"Mari katakan bahwa saya sadar banyak yang tertarik padanya. Itu jelas dan tanpa menyebutkan siapa mereka, orang yang awam sepak bola juga tahu hanya delapan klub yang mampu beli dia. Delapan klub tersebut yang akan berebut atau bertarung mendapatkan jasa Pogba," tutup sang agen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)