Ancelotti: Odegaard Simbol Masa Depan Madrid

Sabtu, 24 Januari 2015 - 17:40 WIB
Ancelotti: Odegaard Simbol Masa Depan Madrid
Ancelotti: Odegaard Simbol Masa Depan Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut, pemain muda anyar Madrid, Martin Odegaard sebagai simbol masa depan El Real. Hal ini tak terlepas dari kualitas dan usia muda yang dimiliki pemain Norwegia tersebut.

"Odegaard sangat muda dan pemain yang sangat berkualitas. Kami sangat bangga memilikinya karena kami sangat ingin merekrutnya," ujar Ancelotti di Sports Mole.

"Kami percaya dia akan punya masa depan cerah di sini dan apa yang akan terjadi selanjutnya adalah kami santai saja. Dia akan berlatih dengan tim utama lalu bermain dengan Castilla -Real Madrid B. Ini akan dikoordinasikan dengan Zinedine Zidane," lanjut Don Carlo.

"Semua orang senang dia memilih Madrid. Odegaard melambangkan masa depan dari tim ini. Dia punya masa depan hebat dan perekrutan yang sangat penting. Senang rasanya memiliki pemain muda dan berkemampuan," tutup Ancelotti.

Seperti diketahui, Madrid merekrut Odegaard dari klub Norwegia, Stromgodset di tengah pekan ini. Dengan perekrutan ini, Madrid mengalahkan Liverpool, Bayern Munich, Arsenal, dan Manchester United yang sebelumnya berniat merekrut pemain berusia 16 tahun tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0390 seconds (0.1#10.140)