Pepe Terancam Digeser Varane

Minggu, 25 Januari 2015 - 08:02 WIB
Pepe Terancam Digeser Varane
Pepe Terancam Digeser Varane
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Pepe terancam kehilangan tempatnya di skuat utama, untuk memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada bek muda El Real -julukan Madrid-, Raphael Varane. Rumor yang beredar juara Liga Champions musim lalu siap melepas bek asal Portugal andalan mereka pada bursa transfer berikutnya.

Namun dengan cepat, Jorge Mendes selaku agen dari Pepe menegaskan kliennya bakal tetap bertahan di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. "Pepe akan tetap bertahan di Real Madrid. Musim lalu kabar yang beredar Presiden Madrid siap menjual Pepe, tapi nyatanya tidak," jelas Mendes dilansir Sportsmole, Minggu (25/1/2015).

Pepe sendiri bergabung bersama Madrid dari FC Porto dengan mahar mencapai 25 juta pounds pada 2007, sejak saat itu pemain yang dikenal kerap bermain kasar itu selalu jadi pilihan utama skuat El Real. Usia Pepe yang tidak lagi muda, sepertinya bakal jadi alasan Madrid menendangnya dari Ibukota Spanyol.

Kontrak pemain 31 tahun itu sendiri baru akan berakhir Juni 2016, mendatang. Musim ini penampilan Pepe bersama Madrid terhitung bagus. Transformasi gaya bermain Pepe menjadi kuncinya. Seperti diketahui, Pepe saat ini sedang dipantau oleh duo Manchester. Dan Manchester City adalah klub yang paling ngebet untuk mendapatkan servis Pepe. Patut ditunggu bagaimana nasib pemain asal Portugal itu musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3501 seconds (0.1#10.140)