Kalah Telak, Mou Minta Chelsea Berkaca

Minggu, 25 Januari 2015 - 01:41 WIB
Kalah Telak, Mou Minta Chelsea Berkaca
Kalah Telak, Mou Minta Chelsea Berkaca
A A A
LONDON - Kekalahan telak dari klub wakil League One, Bradford City di ajang Piala FA membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan timnya seharusnya merasa malu. Sempat unggul dua gol lebih dulu namun The Blues -julukan Chelsea- kemudian dipaksa menyerah 4-2 lewat comeback luar biasa tim tamu di Stamford Bridge.

Menggambarkan hasil mengecewakan di depan publik sendiri, Mou menyebutkan insiden itu sebagai kekalahan memalukan. Pelatih asal Portugal itu juga menyebutkan kemenangan Bradford sebagai prestasi fantastis dan menurutnya selalu ada keajaiban dalam sepak bola. "Apa yang terjadi di sepak bola itu sangat indah," ucap Mou dilansir Sportsmole, Minggu (25/1/2015).

"Saya pikir apa yang sudah terjadi adalah salah satu bentuk keindahan dalam sepak bola, dimana tim yang jauh lebih baik juga bisa kalah. Hal ini sulit terjadi dibidang olahraga lainnya, dan sangat terbuka terjadi di sini (Liga Primer) dan negara ini (Inggris)," sambungnya.

Chelsea sempat unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Gary Cahill dan Ramires. Namun tim tamu mampu bangkit dengan mencetak empat gol, untuk mengeliminasi pemuncak klasemen sementara Liga Primer dari Piala FA. Mourinho sendiri mengakui Bradford layak mendapatkan kemenangan.

"Mentalitas tim kecil sangat spesial. Saya berikan rasa hormat kepada mereka. Apa yang mereka lakukan sangat fantatis dan mereka (Bradford) sudah mencetak sejarah baik buat klub maupun untuk turnamen ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6681 seconds (0.1#10.140)