Comeback Sturridge Obat Pelipur Lara Liverpool

Minggu, 25 Januari 2015 - 05:10 WIB
Comeback Sturridge Obat Pelipur Lara Liverpool
Comeback Sturridge Obat Pelipur Lara Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendapat kabar baik usai ditahan imbang Bolton Wanderers di putaran keempat Piala FA, Sabtu (24/1). Striker tersubur kedua mereka musim lalu, Daniel Sturridge yang absen dilaporkan segera kembali memperkuat tim.

Kepastian terkait kabar kebugaran Sturridge disampaikan langsung pelatih The Reds, Brendan Rodgers usai timnya ditahan imbang tanpa gol Bolton di Anfield. Lini serang Liverpool memang bermasalah setelah Sturridge absen sejak Agustus tahun lalu akibat cedera Betis dan Paha.

“Besok dia (Sturridge) akan kembali berlatih bersama tim,” kata Rodgers dalam laman resmi klub, liverpoolfc.com, Minggu (25/1/2015).

The Reds tidak mampu mencetak satupun gol dalam 90 menit pertandingan melawan Bolton di Anfield. Sementara runner up Liga Primer musim lalu harus menghadapi lawan tangguh Chelsea di ajang Capital One Cup pada Rabu (28/1) mendatang.

“Sturridge kembali bersama tim untuk mendapatkan kembali kebugarannya, tentang bagaimana dia siap untuk pertandingan kita akan melihatnya pada tengah pekan nanti," ungkap Rodgers.

Liverpool tentu sangat membutuhkan sosok Sturridge yang musim lalu mencetak 21 gol dari 29 pertandingan. Kabar kembalinya Sturridge dalam line up pemain yang akan turun dalam pertandingan berikutnya ibarat obat penghiburan bagi para penggemar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5555 seconds (0.1#10.140)