Pellegrini Akui City Tampil Gugup

Minggu, 25 Januari 2015 - 07:14 WIB
Pellegrini Akui City Tampil Gugup
Pellegrini Akui City Tampil Gugup
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui tim asuhnya adalah tim terbaik kedua, saat dikalahkan Middlesbrough dalam laga lanjutan putaran keempat Piala FA, Sabtu (24/1) malam WIB. Juara bertahan Liga Primer dipaksa menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Middlesbrough yang dicetak Patrick Bamford dan Kike, memupuskan harapan City meraih trofi Piala FA musim ini. Meski begitu Pellegrini menyebutkan The Boro -julukan Middlesbrough- memang layak melaju ke putaran kelima Piala FA selanjutnya.

Terkait kekalahan tim besutannya, pelatih asal Chile itu menilai anak asuhnya bermain gugup. "Kami sangat gugup. Mereka (Middlesbrough ) bermain dengan sangat bagus, itu sebabnya mereka layak melaju ke babak selanjutnya," jelas pelatih asal Chile itu dilansir Sportsmole, Minggu (25/1/2015).

Di depan para pendukungnya yang memadati Etihad Stadium, langkah City di Piala FA justru terhenti pada babak keempat usai kalah 0-2 dari Middlesbrough. Pellegrini menilai timnya bermain bagus di babak pertama, sebelum terciptanya gol. "Sebelum mereka mencetak gol, kami punya lima hingga enam peluang. Tapi kami terlalu mudah kebobolan dan arah pertandingan berubah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0580 seconds (0.1#10.140)