Posisi Terancam, Inzaghi Umbar Janji

Minggu, 25 Januari 2015 - 09:25 WIB
Posisi Terancam, Inzaghi Umbar Janji
Posisi Terancam, Inzaghi Umbar Janji
A A A
ROMA - Kekalahan dari Lazio 1-3, Minggu (25/1/2015) dini hari WIB membuat posisi pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi kian terancam. Kini pelatih yang juga mantan pemain Rossoneri itu janjikan timnya bakal bangkit saat kembali melawan Lazio di perempat final Copa Italia, Selasa (27/1/2015).

Inzaghi yang ditunjuk menggantikan Clarence Seedorf musim ini awalnya memberi harapan setelah dua laga perdananya merebut kemenangan (3-1 atas Lazio dan 5-4 dari Parma). Seiring waktu, penampilan pemilik tujuh gelar Liga Champions itu menurun, bahkan belum pernah menang di lima pertandingan terakhir di Serie A.

Kekalahan atas Lazio membuat Milan gagal mengamankan jarak dengan tim sekota Internazionale yang baru akan bertanding lawan Torino malam nanti. Apabila menang, maka tim besutan Roberto Mancini itu bakal unggul tiga poin dengan nilai 29.

Inzaghi yang belakangan santer bakal digantikan eks pelatih AS Roma, Luciano Spaletti berjanji timnya bakal bangkit saat kembali melawan Lazio di ajang Copa Italia. Menurutnya, Keisuke Honda dkk bakal dituntutnya mengeluarkan penampilan terbaiknya saat melawan tim berjuluk Biancocelesti itu.

"Kami menderita di babak pertama dan itu adalah saat di mana segala sesuatu jadi lebih sulit. Saya menilai, untungnya kami bakal main lawan Lazio lagi Selasa nanti yang bisa memberikan kita kesempatan bangkit kembali," tuturnya dilansir Soccerway.

"Para pemain mesti berikan yang terbaik yang mereka punya. Kita harus datang dengan solusi dan kami harus menawarkan sesuatu yang berbeda karena apa yang kita lakukan saat ini tidak cukup memuaskan," sambungnya.

"Tim kami tidak gentar, tetapi di beberapa saat-saat sulit membuat permainan kami tidak aman. Kami harus perbaiki sesegera mungkin dan menemukan sesuatu yang beda dalam cara bermain kami," tutupnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2961 seconds (0.1#10.140)