Arsenal Tukar Guling Campbell Dengan Bek Villareal

Minggu, 25 Januari 2015 - 19:38 WIB
Arsenal Tukar Guling Campbell Dengan Bek Villareal
Arsenal Tukar Guling Campbell Dengan Bek Villareal
A A A
LONDON - Setelah kerepotan melakukan tambal sulam pada barisan pertahanan mereka, Arsenal akhirnya dikabarkan telah berhasil menjalin kesepakatan untuk mendatangkan pemain asal Villareal. Gabriel Paulista yang sepanjang musim ini berhasil menjadi andalan bagi klub asal Spanyol, kabarnya didatangkan Arsenal dengan bandrol sebesar Rp280 miliar.

Tidak hanya itu, Arsenal juga kabarnya menyertakan Joel Campbel sebagai alat tukar guna memuluskan langkah mendatangkan Paulista. Padahal, sebelumnya Wenger pernah menyatakan kalau dirinya tidak akan melepas Joel Campbel ke klub manapun.

Dalam akun twitter resmi mereka, Villareal kemarin telah memposting kalau kesepakatan untuk melepas Paulista telah terjalin dengan Arsenal. Selain itu, mereka juga mengucapkan selamat datang bagi Joel Campbell yang rencananya akan dipinjamkan hingga akhir musim 2014/2015.

''Kesepakatan dalam proses transfer Gabriel (Paulista) dengan Arsenal telah terjalin. Dia akan mengucapkan salam perpisahan hari ini sebelum berpesta. Semoga beruntung,'' tulis akun resmi Villareal.

''Selamat datang Joel Campbell di Villareal. Arsenal telah setuju untuk meminjamkannya hingga akhir musim ini,'' sambung postingan tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4036 seconds (0.1#10.140)