Allegri : Pogba Pantas Jadi Pemain Termahal

Senin, 26 Januari 2015 - 01:46 WIB
Allegri : Pogba Pantas Jadi Pemain Termahal
Allegri : Pogba Pantas Jadi Pemain Termahal
A A A
TURIN - Senyum puas ditunjukkan pelatih Juventus, Massimo Allegri usai anak asuhnya menggondol angka sempurna setelah mengandaskan Cheivo 2-0. Pujian pun langsung dialamatkan pada Paul Pogba yang mengoyak gawang lawan dan mengatakan pemainnya itu layak dilabeli pemain termahal.

Pogba memang menjadi bintang lapangan dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (25/1/2015) malam. Ia bukan hanya mencetak gol pertama di menit 60, namun ia berhasil memberikan umpan manis yang bisa dikonversi Stephan Lichtsteiner menjadi gol di menit 74.

"Saya pikir gol yang dibuat Pogba sangat luar biasa dan gol kedua pun sangat brilian melalui umpannya. Meraih kemenangan itu memerlukan pemain hebat, jika tidak mengapa klub bersedia membayar 100 juta Euro (Rp1,3 Triliun). Ini juga berlaku di profesi lain di seluruh lapisan," tutur Allegri dilansir footballitalia, Senin (26/1/2015).

"Pogba adalah pemain yang tenang dan cerdas. Dia terus berkembang dan menunjukkan diri dalam latihan," lanjutnya.

Apakah dengan kehebatannya Pogba tidak akan dijual atau tak tergantikan posisinya di Juventus ? "Hidup ini ada harganya. Saya tidak berpikir itu sebuah masalah dan kami akan mempertimbangkannya sekarang. Sulit memang menggantikan posisi pemain kelas dunia, tapi semuanya bisa dilakukan, seperti sepak bola yang sekarang tengah dimainkan," ujarnya berdiplomasi.

Allegri menambah penegasannya,"Pogba sekarang baru berusia 21 tahun dan 10 sampai 15 tahun ke depan bakal mempunyai kualitas untuk melakukan yang jauh lebih baik dari sekarang yang dimilikinya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)