Bale Yakin Madrid Tak Butuh Ronaldo

Senin, 26 Januari 2015 - 14:09 WIB
Bale Yakin Madrid Tak Butuh Ronaldo
Bale Yakin Madrid Tak Butuh Ronaldo
A A A
MADRID - Gareth Bale tampaknya ingin bisa mengambil keuntungan atas absennya Cristiano Ronaldo di tiga laga selanjutnya di kancah La Liga. Maklum saja, dengan hadiah kartu merah yang diterima Ronaldo pada laga kontra Cordoba, pemain asal Portugal hampir dipastikan akan absen di tiga laga kedepan.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-2, gol Bale di menit 90 jadi penentu kemenangan bagi El Real. Mantan punggawa Tottenham Hotspur inipun menegaskan kalau Madrid akan tetap berjalan di jalur semestinya meski tanpa sang pemain terbaik dunia.

''Dikartu merahnya Cristiano tentu sangat mengecewakan. Tapi saya tidak melihat apa yang sebenarnya terjadi, jadi saya tidak bia berkomentar banyak,'' ungkap Bale seperti dilansir Football Espana.

''Real adalah tim besar. Tim ini pernah melakoni pertandingan tanpanya dan tetap bisa terus melangkah,'' sambungnya.

Meski demikian Bale mengakui kalau dalam laga tersebut, Cordoba memang berhasil membuat Madrid berada dalam keadaan sulit. Permainan zona marking yang mereka terapkan, terbukti berhasil membuat para penyerang Real Madrid kesulitan untuk bisa melepaskan tembakan tepat kearah gawang.

''Mereka (Cordoba) menempatkan kami pada situasi sulit. Memang terkadang anda harus menghadapi tipe permainan yang seperti ini, tapi untungnya kami bisa menemukan cara untuk memenangkan pertandingan,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)