Performa Buruk City Buat Pellegrini Prihatin

Senin, 26 Januari 2015 - 14:56 WIB
Performa Buruk City Buat Pellegrini Prihatin
Performa Buruk City Buat Pellegrini Prihatin
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku prihatin atas kondisi timnya saat ini dan meminta anak buahnya kembali menemukan bentuk terbaik mereka. Juara Liga Primer Inggris tersebut sedang terpuruk lantaran menelan kekalahan di dua laga terakhir yang dilakoni.

The Citizens baru saja menelan kekalahan atas Middlesbrough di Piala FA, akhir pekan kemarin, kekalahan tersebut sekaligus membuat skuat Pellegrini tersingkir. Sementara, pekan lalu di Liga Primer mereka juga harus menelan kekalahan dari Arsenal.

“Saya prihatin karena dalam dua pertandingan terakhir di kandang kami tidak mencetak gol. Dan juga di lima laga terakhir di Emirates kami kebobolan dua gol. Ini sesuatu yang buruk dalam sepekan belakangan.”ujar Pellegrini,dilansir Sportsmole, Senin (26/1/2015).

Kondisi tersebut tentu membuat sang pelatih cemas, pasalnya di akhir pekan nanti, skuatnya bakal meladeni pemuncak klasemen, Chelsea dalam lanjutan Liga Primer. Tentunya, Pellegrini tak ingin performa buruk menjadi kendala saat bertandang ke Stamford Bridge.

“Saya pikir kami perlu mencoba untuk memulihkan kinerja kami. Apalagi nanti kami akan bertemu Chelsea. Tim ini harus lebih baik dalam serangan dan pertahanan."lanjutnya.

Manchester City saat ini berada diperingkat kedua dengan mengemas 47 poin, terpaut 5 poin dari Chelsea yang memimpin di puncak klasemen sementara.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3348 seconds (0.1#10.140)