David Trezeguet Balikan Dengan Juventus

Senin, 26 Januari 2015 - 16:54 WIB
David Trezeguet Balikan Dengan Juventus
David Trezeguet Balikan Dengan Juventus
A A A
TURIN - Setelah sebelumnya memutuskan untuk pensiun sebagai pesepak bola profesional, David Trezeguet dikabarkan siap untuk kembali membuka lembaran baru dengan Juventus. Seperti dilansir Football Italia, Trezeguet mengaku ingin kembali ke Juventus dan membantu mantan klubnya tersebut dalam melakukan promosi.

''Sebelum memutuskan untuk bermain di klub India, saya sempat berfikir untuk megemban tugas lain di klub. Mungkin saya bisa membantu klub untuk melakukan promosi,'' ungkap Trezeguet.

Meski demikian, posisi yang akan disandang Trezeguet nantinya hingga kini belum bisa dipastikan. Pasalnya, Trezeguet baru akan melakukan pembicaraan dengan pihak klub pada hari Rabu, (28/1/15).

Selama 10 tahun memperkuat Juventus, Trezeguet telah berhasil mempersembahkan total lima trofi bagi Si Nyonya Tua. Meski sempat menderita lantaran terdegradasi ke kompetisi kasta bawah, namun Trezeguet berhasil emnunjuan kesetiaannya kepada Si Nyonya Tua dengan kembali membawa klubnya berkompetisi di Serie A Italia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9198 seconds (0.1#10.140)