Kontrak Pemain PSMS Bergantung Kualitas

Senin, 26 Januari 2015 - 17:07 WIB
Kontrak Pemain PSMS Bergantung Kualitas
Kontrak Pemain PSMS Bergantung Kualitas
A A A
MEDAN - Manajemen PSMS Medan melakukan negosiasi 22 pemain yang lolos seleksi. Nego harga menjadi finalisasi dari rangkaian seleksi yang dilakukan tim pelatih.

''Pihak manajemen telah menerima nama-nama yang lolos seleksi dari hasil penilaian tim pelatih. Pemain yang lolos seleksi sudah bagus karena adanya perpaduan antara pemain amatir dengan profesional. Pemain yang telah dinyatakan lolos seleksi secepatnya dilakukan kontrak agar segera didaftarkan ke PT. Liga Indonesia,''ungkap Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Sunardi A.
Dikatakannya, pemain yang lolos seleksi berdasarkan penilaian tim pelatih belum pasti untuk menjadi skuad PSMS. Pasalnya, pemain yang tidak sesuai dengan nilai kontrak tentunya gagal bergabung dengan PSMS. Bagi pemain yang menyetujui nilai kontrak sudah tentu menjadi skuad Ayam Kinantan. Kontrak dengan pemain disesuaikan dengan keadaan finansial PSMS. Ini mengingat, pertimbangan manajemen belajar dari musim lalu.

Manager PSMS Medan Ahmad Rivai Lubis menambahkan, manajemen telah menerima pemain yang lolos seleksi sebanyak 22 pemain berdasarkan penilaian dari seleksi. Saat ini pihak manajemen sedang melakukan lobi dengan para pemain yang lolos seleksi mengenai kontrak. ''Besar kecilnya kontrak disesuaikan dengan kualitas pemain,''ujarnya.

Seluruh pemain dikontrak selama satu musim kompetisi Divisi Utama 2015. Namun, katanya, kontrak akan berakhir bila pemain bermain buruk.
''Kontrak dengan pemain dapat putus bila dalam melakoni pertandingan selama Divisi Utama Liga Indonesia ternyata tidak dapat memberikan kontribusi untuk PSMS. Layak atau tidak layaknya pemain dalam memberikan kontribusi berdasarkan penilaian tim pelatih,''terangnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1481 seconds (0.1#10.140)