Djanur Relakan Vigneri Tinggalkan Persib Bandung

Senin, 26 Januari 2015 - 18:42 WIB
Djanur Relakan Vigneri Tinggalkan Persib Bandung
Djanur Relakan Vigneri Tinggalkan Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Nicolas Vigneri resmi meninggalkan Persib Bandung untuk bergabung dengan Bali United Pusam.
Dengan hengkangnya Vigneri, Persib hanya menyisakan satu pemain seleksi, yakni Maycon Rogerio Silva Calijuri.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman membenarkan jika pemain asing asal Uruguay tersebut lebih memilih bergabung dengan tim asuhan Indra Sjafri. Vigneri meninggalkan Persib setelah menjalai dua laga uji coba di Ciamis menghadapi Persires Kuningan dan PSGC Ciamis.

"Ya, kemarin setelah uji coba terakhir lawan PSGC, dia (Vigneri) dijemput sama agennya. Dia pergi ke Bali United,"ujar Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Senin (26/1).

Bagi Djadjang, hengkangnya Vigneri tak menjadikan sebuah permasalahan. Sebab, menurut dia, selama menjalani seleksi bersama Persib, Vigneri belum memberikan performa menjanjikan.

"Dua kali uji coba, tentu saya punya penilaian. Cukup bagi saya. Apalagi saat uji coba terakhir (lawan PSGC), dia (Vigneri) sudah tidak ada kemauan dan tidak bisa bersaing lagi," tuturnya.

Rencananya, lanjut dia, Persib Bandung akan kedatangan pemain asing yang akan mencoba peruntungannya. Selain pemain asal Burkina Faso, Koh Traore, Persib Bandung akan kedatangan striker asal Afrika.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini masih enggan membeberkan siapa striker asal Afrika yang dimaksud. Yang jelas, kata dia, dari data yang didapat, pemain tersebut track recordnya cukup bagus dan baru berusia 28 tahun.

"Kedatangannya mungkin berbarengan dengan Traore. Belum dipastikan harinya. Mudah-mudahan bisa diberangkatkan ke Palembang,"harapnya.

Djanur memastikan akan lebih dulu melihat kemampuan para pemain seleksinya sebelum akhirnya diputuskan untuk bergabung bersama Persib.

"Saya tidak mau terlalu terburu-buru menentukan siapa pemain yang layak. Kita tidak mau hanya melihat hasil rekaman video. Kita ingin melihat secara langsung kemampuan pemain seleksi yang melamar ke kita. Mudah-mudahan kita dapat sesuai dengan kriteria kita. Masih ada waktu," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5876 seconds (0.1#10.140)