AC Milan Sudah Tak Punya Harapan

Senin, 26 Januari 2015 - 21:48 WIB
AC Milan Sudah Tak Punya Harapan
AC Milan Sudah Tak Punya Harapan
A A A
MILAN - Luapan kekecewaan pada kualitas permainan AC Milan terus berdatangan. Setelah sebelumnya santer beredar rumor pergantian pelatih, kini salah satu legenda hidup AC Milan, Alessandro Costacurta mulai angkat bicara.

Costacurta yang menghabiskan seluruh karir sebagai pesepak bola profesional bersama Milan, merasa kalau mantan klubnya tersebut kini sama sekali tidak memiliki karakter permainan yang jelas. Bahkan, pria 48 tahun yang juga pernah dipercaya sebagai asisten pelatih di musim 2007/2008, menganggap kalau kemampuan individual para pemain Milan masih berada di bawah rata-rata.

Bukan hanya menganggap wajar kekalahan dari Lazio di laga sebelumnya. Costacurta bahkan tak yakin kalau Milan bisa menang meski hanya berhadapan dengan klub sekelas Torino.

''Lazio mungkin memang lebih baik dari AC Milan. Tapi tim ini memang lemah saat menghadapi tim manapun, bahkan Torino,'' Ungkap Costacurta.

''Saya rasa ada masalah dengan karakter permainan mereka, termasuk dalam segi organisasi dan kualitas individual pemain. Mereka sangat lemah secara mental. Disaat mereka bisa unggul, mereka kemudian malah membiarkan lawan mengendalikan permainan,'' sambungnya.

Milan sendiri saat ini harus rela bertengger di posisi 10 besar kelasemen sementara Serie A Italia dengan hanya mengantongi enam kemenangan dari 20 pertandingan. Bahkan dikancah Serie A, Milan sama sekali belum bisa merasakan kemenangan di lima laga terakhir mereka.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)