Liverpool Pede Tandang ke Stamford Bridge

Senin, 26 Januari 2015 - 23:34 WIB
Liverpool Pede Tandang ke Stamford Bridge
Liverpool Pede Tandang ke Stamford Bridge
A A A
LIVERPOOL - Nyali Liverpool tak ciut saat harus bertandang ke Stamford Bridge, untuk melakoni laga leg kedua semi final Capital One Cup melawan Chelsea, Rabu (28/1) dini hari besok. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih The Reds, Brendan Rodgers.

"Kami berada dalam kepercayaan diri tinggi untuk pertandingan nanti. Mengetahui bahwa performa tandang dan ketangguhan kami semakin membaik dari hari ke hari, kami bisa mendapat hasil yang bagus," ujar Rodgers di situs resmi klub.

Rodgers tentu tidak asal bicara. Menengok statistik, moral Steven Gerrard dan kawan-kawan tengah meninggi. Sejak kalah dari Manchester United 14 Desember tahun lalu, Liverpool berhasil memetik kemenangan di lima laga tandang terakhir mereka.

Sementara itu, laga ini musti digelar lantaran di partai pertama di Anfield, Liverpool bermain imbang 1-1 dengan The Blues. Saat itu, gol Diego Costa dibalas gol Raheem Sterling. Tim mana pun yang meraih kemenangan akan melenggang ke final.

"Mereka akan punya motivasi berbeda di pertandingan dan kompetisi yang berbeda, dengan Wembley sebagai tujuan. Ketika Anda menghadapi prtandingan seperti ini, Anda ingin semua berjalan baik," kata mantan pelatih Swansea City tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)