Ambisi Saint Iker di Negeri Paman Sam

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:29 WIB
Ambisi Saint Iker di Negeri Paman Sam
Ambisi Saint Iker di Negeri Paman Sam
A A A
MADRID - Iker Casillas berambisi bermain di Amerika Serikat bersama salah satu klub MLS jika harus menyudahi masa baktinya di Real Madrid.Sejak bergabung dengan Madrid di tahun 1999, Casillas kerap menjadi pilihan utama setiap pelatih Los Blancos.

Namun belakangan, masa depan sang kiper di Santiago Bernabeu mulai diragukan menyusul spekulasi kalau klub bakal melepasnya setelah kontrak Casillas berakhir di tahun 2017 mendatang.

Bahkan Madrid juga disebut telah membidik kiper Manchester United, David De Gea untuk menggantikan kiper berusia 33 tahun tersebut. Jika hal itu benar terjadi, Casillas mengaku siap meninggalkan klub yang telah dibelanya hampir 17 tahun itu, dan ia pun memilih untuk merumput di Major League Soccer (MLS).

''Saya punya keinginan untuk bermain di AS suatu saat nanti. Saya ingin coba merasakan bermain di berbagai jenis liga di dunia,''ujar Casillas, dilansir Sportmole, Selasa (27/1/2015).

Major League Soccer (MLS) memang kerap menjadi tujuan pesepak bola veteran yang ingin mencari petualangan baru dalam karirnya. Itu juga merupakan salah satu alasan Casillas untuk melanjutkan kiprahnya. Selain itu, ia juga beralasan bahwa kecintaannya terhadap Madrid membuatnya sulit bergabung dengan klub Eropa lain dan lebih memilih untuk menjajal kompetisi MLS.

"Saya tidak akan bisa meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan tim Eropa. Mungkin saya akan pergi mencari petualangan lain dengan bergabung ke salah satu liga yang saat ini sedang tumbuh, seperti MLS.''tandas Saint Iker.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4058 seconds (0.1#10.140)