Ujian Berat Arema Bekuk Sriwijaya FC di Jakabaring

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:47 WIB
Ujian Berat Arema Bekuk Sriwijaya FC di Jakabaring
Ujian Berat Arema Bekuk Sriwijaya FC di Jakabaring
A A A
PALEMBANG - Asisten Pelatih Arema Cronus Joko Susilo tidak memandang enteng Sriwijaya FC saat bentrok di final SCM Cup 2015. Dia mengatakan, bertemu SFC di kandangnya Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, bukan persoalan gampang untuk timnya.

Namun, dia juga memiliki misi khusus datang ke Palembang. Dia meminta pasukannya fokus untuk membawa pulang trofi SCM Cup. Apalagi, melawan Laskar Wong Kito yang musim ini diperkuat sejumlah pemain bintang. ''SFC tim yang bagus mereka sulit untuk dikalahkan. Apalagi bermain di kandang sendiri,''ucapnya.

Joko merendah ketika melihat materi pemain yang dimiliki Laskar Wong Kito. Baginya di semua lini SFC dihuni pemain berkualitas dan cukup sulit untuk membuat tim tersebut bertekuk lutut di babak pertama. ''Materi pemain SFC semuanya bagus-bagus. Apalagi di lini depan sangat berbahaya. Tentunya pertandingan nanti cukup berat dihadapi oleh para pemain kami,''ujarnya dengan nada merendah.

Sriwijaya FC lolos ke semifinal setelah melumpuhkan Persela Lamongan dengan skor 2-1. Di pertandingan kedua, Arema menaklukkan Persebaya dengan skor 1-0. Gol kemenangan dipersembahkan oleh Cristian Gonzales menit ke-99.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4819 seconds (0.1#10.140)