Balotelli Tak Peduli Kritik

Selasa, 27 Januari 2015 - 13:43 WIB
Balotelli Tak Peduli Kritik
Balotelli Tak Peduli Kritik
A A A
LIVERPOOL - Mino Raiola, selaku agen Mario Balotelli mengklaim kalau kliennya masih merasa senang di Liverpool meski kerap mendapat kritik terkait penampilannya. Penyerang asal Italia itu dinilai gagal menampilkan performa terbaiknya sejak direkrut tim berjuluk The Reds itu awal musim ini.

Dari 18 kali tampil, penyerang dengan julukan super Mario itu baru mencetak dua gol. Tak ayal banyak kritikan tajam ditujukan untuk sang pemain. Kehebatan Balotelli dianggap telah habis, tapi nyatanya kondisi tersebut tak membuatnya berkecil hati.

Dia malah mampu menunjukkan sikap profesionalisme sebagai seorang pesepak bola dengan terus berusaha menjalankan kesempatan bermain yang diberikan pelatih, Brendan Rodgers.

"Ya, tentu dia(Balotelli) bahagia di Liverpool. Tak ada orang yang senang jika terus disudutkan, tapi ia bereaksi dengan cara yang profesional. Keraguan banyak pihak tak terlalu dipikirkannya,” ujar Raiola, dilansir Sportsmole, Selasa (27/1/2015).

Sebelumnya, Balotelli memang sempat dirumorkan bakal dilepas Liverpool menyusul performanya yang buruk, tapi Rodgers menegaskan masih percaya dengan kemampuan pemainnya dan bakal memberi kesempatan bagi Balo untuk membuktikan kualitasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)