Odegaard Tepat Pilih Madrid karena Zidane

Selasa, 27 Januari 2015 - 13:56 WIB
Odegaard Tepat Pilih Madrid karena Zidane
Odegaard Tepat Pilih Madrid karena Zidane
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane disebut memegang peranan penting dalam kedatangan pemain anyar Los Galacticos, Martin Odegaard. Menurut pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague, Odegaard yang ingin dilatih Zizou di Real Madrid B, adalah keputusan tepat yang diambil pemain Norwegia tersebut.

Jawara Liga Champions musim lalu tersebut sukses mendatangkan Odegaard dari Stromsgodset dengan harga tiga juta euro atau setara Rp42 miliar. Disebut sebagai "Messi Baru", pemain berusia 16 tahun itu siap menambah daya gedor Madrid dengan kemampuan individu di atas rata-rata.

Keputusan Odegaard memilih Madrid membuat klub raksasa lainnya seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Paris Saint-Germain gigit jari. Balague menilai, sosok Zidane yang membuat gelandang belia tersebut memilih berkarir di Spanyol adalah keputusan tepat.

"Dia diinginkan banyak klub besar. Dengan harga tiga hingga empat juta euro dan mimpinya membuat debut dengan Real Madrid musim ini, saya rasa harus sedikit realistis," jelasnya dilansir Sportsmole, Selasa (27/1/2015).

"Dia akan berlatih dengan tim utama, tetapi bakal lebih dulu main di Divisi B dengan pelatih Real Madrid Castilla, Zidane. Zidane sepertinya jadi bagian penting keputusannya memilih klub yang tepat. Dia akan menjadi bintang besar di sana,"pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0470 seconds (0.1#10.140)