Uang Bukan Alasan Odegaard Pilih Madrid

Selasa, 27 Januari 2015 - 14:12 WIB
Uang Bukan Alasan Odegaard Pilih Madrid
Uang Bukan Alasan Odegaard Pilih Madrid
A A A
MADRID - Bintang muda Norwegia, Martin Odegaard menegaskan keputusannya memilih Real Madrid, bukan karena iming-iming uang banyak. Menurutnya Madrid akan menjadi klub yang tepat untuk mengembangkan bakatnya sebagai pemain sepak bola yang lebih baik dimasa depan.

"Saya tidak ingin membicarakan tentang uang, karena itu bukan faktor utama saya mengambil keputusan. Alasan olahraga menjadi pertimbangan saya untuk memilih Madrid," ucap Odegaard dalam konferensi pers perpisahan dengan klubnya Stromsgodset, dilansir Marca, Selasa (27/1/2015).

Seperti diketahui pemain 16 tahun pekan lalu telah resmi bergabung bersama Madrid pada paruh kedua musim 2014-2015 ini. Bersama klub raksasa asal Spanyol itu, Odegaard bakal berlatih bersama tim B Madrid atau yang biasa dikenal dengan sebutan Castilla.

"Bersama klub ini (Madrid), saya yakin dapat mengembangkan banyak untuk menjadi lebih baik lagi. Saya tidak terlalu memikirkan bergabung bersama skuat utama. Saya hanya ingin menunjukkan yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6671 seconds (0.1#10.140)