Skuad Persiba Digenjot Latihan Fisik dan Game

Selasa, 27 Januari 2015 - 14:34 WIB
Skuad Persiba Digenjot Latihan Fisik dan Game
Skuad Persiba Digenjot Latihan Fisik dan Game
A A A
BANTUL - Pemain Persiba Bantul digenjot latihan fisik dan game yang dipimpin pelatih Didik Listyantara. Agenda pembentukan dilakukan untuk semua pemain termasuk para pemain lokal yang sudah terpilih untuk memperkuat skuad Laskar Sultan Agung.
Pembentukan pemain lokal dilakukan karena secara skill para pemain mampu memenuhi espektasi yang diharapkan. Namun demikian, dari sisi mental masih membutuhkan polesan karena faktor pengalaman yang masih minim.

"Kombinasi latihan pagi saat ini fisik kalau sore kita gelar game. Agenda (pelatihan) khusus untuk yang lokal sudah dimulai sejak agenda latihan resmi Persiba dimulai Sabtu (24/1) lalu,"ujar Didik Listyantara seusai menggelar latihan fisik di lapangan Pasutan, Bantul.

Pembentukan pemain lokal dilakukan oleh Persiba dengan mempertimbangkan hingga kini masih belum memiliki pengisi lini depan yang bisa memenuhi harapan. Untuk barisan penyerang, skuad Projotamansari saat ini masih mengandalkan para pemain lokal seperti Sarjono, Hendra Budi yang sudah deal dengan manajemen.

Belum adanya striker berpengalaman tersebut menjadikan Didik mengaku masih mencoba menghadirkan pemain dari luar daerah. "Kemarin sudah hadir (Ponsianus Y.) Mayona Amtop. Sebelumnya pernah main di Gresik United," tambah Didik.

Untuk lini depan Didik mengaku masih menunggu kehadiran calon pengisi lini depan tersebut. Para pendatang baru tersebut hingga Jumat (30/1) akan mengikuti latihan yang digelar. Sementara untuk melihat kemampuannya, pemain tersebut akan diikutkan dalam uji coba yang akan digelar Sabtu (31/1) mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4721 seconds (0.1#10.140)