Hukuman Ronaldo Disambut Baik Neymar

Selasa, 27 Januari 2015 - 15:09 WIB
Hukuman Ronaldo Disambut Baik Neymar
Hukuman Ronaldo Disambut Baik Neymar
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Neymar mengaku setuju dengan hukuman yang diberikan kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 mendapat hukuman akibat buntut dari tindakan tidak sportif saat menendang dan memukul Edimar Fraga dalam laga kontra Cordoba, akhir pekan lalu.

Sebagai pemegang tiga gelar pemain terbaik dunia, perilaku yang ditunjukan Ronaldo di lapangan kala menghadapi Cordoba memang sama sekali tidak bisa dijadikan panutan. Hal tersebut akhirnya membuat ia harus menerima kartu merah dari sang pengadil lapangan.

Meski mantan kekasih Irina Shayk itu mengaku menyesal dan telah memberikan permohonan maafnya melalui media sosial, namun bagi Neymar tindakan Ronaldo tersebut memang layak mendapat ganjaran.

“Memang sulit menjaga kepala tetap dingin karena terkadang ada provokasi. Itu juga terjadi pada setiap pemain, seperti Zinedine Zidane maupun saya. Tapi itu bukan alasan karena kamu harus tetap menjaga emosi. Saya pikir dia harus dihukum, ini adalah tanggung jawab wasit untuk melindungi pemain di lapangan,” ujar Neymar, dilansir Goal, Selasa (27/1/2015).

Akibat kartu merah yang didapat, Ronaldo dipastikan harus absen di tiga laga Real Madrid. Ia akan absen melawan, Real Sociedad, Sevila, bahkan derby melawan tim sekota, Atletico Madrid. Kondisi ini jelas akan membawa kerugian besar bagi Los Blancos -julukan Madrid- yang kini sedang berusaha memperlebar Jarak dari Barcelona.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6952 seconds (0.1#10.140)