Silva Dapat Nomor Impian di Madrid

Selasa, 27 Januari 2015 - 16:09 WIB
Silva Dapat Nomor Impian di Madrid
Silva Dapat Nomor Impian di Madrid
A A A
MADRID - Gelandang anyar Real Madrid, Lucas Silva akhirnya mendapatkan nomor impian, setelah diperkenalkan El Real -julukan Madrid- hari ini. Meski begitu Silva mengaku belum berbicara dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti usai memutuskan mendarat di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-.

"Mereka telah menyaksikan permainan saya di Cruzeiro dan mengetahui gaya bermain saya seperti apa. Tapi pada akhirnya saya tetap harus beradaptasi dengan pihak klub. Saya belum berbicara dengan pelatih, namun sudah menemui Direktur Olahraga dan saya tahu apa yang mereka (Madrid) inginkan," terang Silva dilansir Football-Espana, Selasa (27/1/2015).

Sebelum diperkenalkan Presiden Madrid, Florentino Perez hari ini, gelandang asal Brazil itu mengaku belum mengetahui nomor apa yang bakal ia pakai bersama Madrid. Namun Silva akhirnya mendapatkan nomor 16, seperti yang ia inginkan.

"Saya tidak tahu nomor apa yang akan dikenakan, tapi saya menginginkan nomor 16. Ini adalah nomor favorit seperti yang saya kenakan di Cruzeiro," tandasnya.

Silva dalam beberapa bulan terakhir memang intens dikaitkan dengan Madrid, meski sebelumnya negosiasi kepindahannya ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid- sempat berjalan alot. Namun akhirnya Silva meneken kontrak bersama Madrid hingga 2020 dengan mahar mencapai 15 juta euro atau sekira Rp215 miliar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)