Gantikan Reus, Dortmund Lirik Schurrle

Selasa, 27 Januari 2015 - 16:33 WIB
Gantikan Reus, Dortmund Lirik Schurrle
Gantikan Reus, Dortmund Lirik Schurrle
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund dikabarkan sedang melirik gelandang serang milik Chelsea, Andre Schurrle di bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Jerman ini memang telah lama menjadi incaran beberapa klub asal Bundesliga, seperti Dortmund dan Wolfsburg.

Namun menurut laporan Goal, Selasa (27/1/2015) Dortmund menjadi klub yang sangat ingin memilikinya. Minimnya kesempatan bermain buat Schurrle dalam skuat The Blues -julukan Chelsea- musim ini, coba dimanfaatkan tim berjuluk Die Borussen untuk merayu pemain 24 tahun itu.

Kabarnya Dortmund berencana menjadikan Schurrle sebagai pengganti Marco Reus yang bakal meninggalkan klub di musim panas nanti. Reus sendiri memang dilaporkan tinggal selangkah lagi berseragam Real Madrid. Kabarnya sang pemain telah sepakat bergabung bersama klub raksasa asal Spanyol di akhir musim ini .

Namun keinginan Dortmund mengamankan tanda tangan Schurrle nampaknya tak akan mudah, pasalnya pelatih Chelsea, Jose Mourinho pernah menegaskan ingin sekuat tenaga mempertahankan pemainnya itu dan tidak akan menjualnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)