Silva Ngaku Seorang Madridista

Selasa, 27 Januari 2015 - 17:39 WIB
Silva Ngaku Seorang Madridista
Silva Ngaku Seorang Madridista
A A A
MADRID - Real Madrid baru saja memperkenalkan gelandang anyar, Lucas Silva kepada publik Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, usai sukses mendatangkannya dengan mahar sekira 13 juta euro dari klub Cruzeiro. Setelah melewati tes medis pada awal pekan kemarin, Silva resmi berseragam Madrid dengan nomor punggung 16.

Silva sendiri mengaku sudah menyukai Los Blancos -julukan Madrid- sejak kecil dan ia serta keluarganya adalah seorang Madridista -sebutan pendukung setia Madrid-. "Saya pernah datang ke Bernabeu satu kali bersama dengan ayah dan saudara. Saya ingat saat itu ayah saya mengenakan jersey kebanggaan Madrid berwarna putih," ucap Silva dilansir Football-Espana, Selasa (27/1/2015).

"Saya selalu menyukai Madrid sejak masih kecil. Bahkan ketika bermain video game, Madrid adalah tim yang selalu saya pilih. Mereka adalah tim terbaik dan saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mewujudkan kepindahan saya ke sini (Madrid)," sambungnya.

Gabung bersama Madrid, Silva mengaku telah mewujudkan mimpinya semasa kecil. "Saya senang berada di sini dan ini adalah mimpi yang berubah jadi nyata. Saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan dan Presiden Cruzeiro serta Real Madrid, tidak ketinggalan untuk semua yang terlibat dengan kepindahan saya ke Madrid," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9636 seconds (0.1#10.140)