Silva Ngekor Jejak Toni Kroos

Selasa, 27 Januari 2015 - 18:44 WIB
Silva Ngekor Jejak Toni Kroos
Silva Ngekor Jejak Toni Kroos
A A A
MADRID - Gelandang anyar Real Madrid, Lucas Silva mengatakan ambisinya dimusim perdana bersama El Real -julukan Madrid- adalah mengikuti jejak seniornya Toni Kroos. Silva didatangkan Madrid dari klub asal Brazil, Cruzeiro pada paruh kedua musim 2014-2015 ini dengan mahar sekira 13 juta euro.

"Saya pemain yang sangat percaya diri dalam penguasaan bola dan juga cukup bagus bermain dengan umpan-umpan panjang. Saya selalu mencoba dan memastikan tim berjalan seimbang. Akan menyenangkan bermain bersama pemain seperti Toni Kroos yang melakukan pekerjaan fantastis untuk Madrid. Saya ingin ikuti jejaknya," ucap Silva dilansir Football-Espana, Selasa (27/1/2015).

"Bermain bersama dirinya, akan membuat saya merasa lebih bertanggung jawab dan semakin percaya diri. Saya menjalani pra musim bersama dengan Cruzeiro, yang membutuhkan kondisi fisik prima. Jadi saya siap untuk segera bermain dan kapanpun pelatih membutuhkan, saya selalu ada," sambungnya.

Sementara itu meski mengaku belum bertemu dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Pemain 21 tahun tersebut cukup senang, lantaran untuk pertama kalinya bertatap muka dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. "Hari ini adalah pertama kali saya bertatapan dengannya (Perez). Ia memberikan keyakinan dan saya harus membayar kembali dengan performa di lapangan," tutup Silva.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3973 seconds (0.1#10.140)