Zidane Desak Madrid Perpanjang Kontrak Ancelotti

Selasa, 27 Januari 2015 - 19:56 WIB
Zidane Desak Madrid Perpanjang Kontrak Ancelotti
Zidane Desak Madrid Perpanjang Kontrak Ancelotti
A A A
MADRID - Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane mendesak pihak klub untuk segera memperpanjang kontrak Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. Pasalnya bagi Zidane, sosok pelatih asal Italia itu sangat tepat untuk membawa Madrid meraih kesuksesan dimasa depan.

"Carlo (Ancelotti) sangat penting buat tim dan dia adalah pelatih terbaik untuk Madrid. Perpanjangan kontraknya harus dilakukan segera mungkin, karena ia seseorang yang dapat menyatukan tim ini dengan sangat baik," jelas Zidane dilansir Football-Espana, Selasa (27/1/2015).

"Saya tidak terkejut melihat bagaimana ia meraih sukses, karena ia sangat profesional dan tahu apa yang dia inginkan. Dia (Ancelotti) mempunyai visi yang jelas dan mampu menangani ego pemain dengan sangat baik, yang merupakan tantangan terbesar di sini," sambungnya.

Zidane mangaku salut dengan kemampuan Don Carlo -julukan Ancelotti- dalam menangani banyaknya pemain kelas dunia dalam skuat Los Blancos -julukan Madrid-. Madrid mempunyai segalanya, mulai dari pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo hingga pemain termahal yang disandang Gareth Bale.

"Anda dapat melihatnya, pemain seperti apa yang ada dalam tim ini. Tim Anda selalu dikatakan yang terbaik dan tentu itu memberikan tekanan. Tapi Ancelotti mampu menanganinya dengan sangat baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7641 seconds (0.1#10.140)