Rodriguez Ungkap Kedekatan dengan Ronaldo

Selasa, 27 Januari 2015 - 20:31 WIB
Rodriguez Ungkap Kedekatan dengan Ronaldo
Rodriguez Ungkap Kedekatan dengan Ronaldo
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez memuji rekan setimnya Cristiano Ronaldo dan juga mengaku punya kedekatan dengan mega bintang asal Portugal itu. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan FIFA, pemain asal Kolombia itu menceritakan tentang kehidupan barunya di Madrid.

"Cristiano (Ronaldo) sangat baik di dalam dan luar lapangan. Bagi saya ia selalu punya nilai 10 dan sepenuhnya layak meraih gelar Ballon d'Or. Saya melihatnya sebagai model yang sempurna untuk menjadi seorang pesepak bola," ucap Rodriguez dilansir Football-Espana, Selasa (27/1/2015).

Rodriguez yang didatangkan Madrid dari AS Monaco dengan mahar senilai 65 juta pounds, menyebutkan Ronaldo sebagai pemain yang sangat profesional. "Kami mempunyai hubungan baik dan semua tahu betapa pentingnya dia (Ronaldo) di lapangan. Tapi ia juga selalu memberikan yang terbaik saat sesi latihan. Anda bisa mengerti kenapa ia menjadi yang terbaik saat ini," sambungnya.

"Madrid adalah sebuah kota yang menyenangkan, dan semua yang Anda inginkan ada di sini. Keluarga dan saya sangat bahagia berada di sini. Tidak ada yang bisa lebih baik dari ini," tutup top skor Piala Dunia 2014 lalu itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7961 seconds (0.1#10.140)