Laga Pelipur Lara The Blues

Selasa, 27 Januari 2015 - 21:02 WIB
Laga Pelipur Lara The Blues
Laga Pelipur Lara The Blues
A A A
LONDON - Chelsea tentu tidak ingin mengulang kesalahan yang sama, ketika kalah memalukan dari tim kasta ketiga, Bradford City di ajang Piala FA, akhir pekan kemarin. Hanya berselang tiga hari kini dan ditempat yang sama Stamford Bridge, kini The Blues -julukan Chelsea- coba mencari obat pelipur lara.

Tersingkir dari Piala FA dengan skor memalukan 4-2 dihadapan publik sendiri, tentu jadi pukulan telak buat skuat besutan Jose Mourinho. Dalam kondisi terluka, kini Chelsea harus menjamu Liverpool dalam leg kedua semifinal Piala Liga (Capital One), Rabu (28/1) dini hari nanti WIB.

Membawa modal positif hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Anfield, Chelsea dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Apalagi usai tersingkir dari Piala FA, klub asal London itu tentu tidak ingin melepas satu trofi lagi. Praktis, saat ini Chelsea hanya bermain di Liga Primer, Liga Champions dan Piala Liga (Capital one).

"Piala Liga adalah trofi pertama yang berpeluang didapat musim ini sehingga kami sangat ingin berada di final. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik, mudah-mudahan itu akan menjadi malam yang sangat baik bagi Chelsea," ujar Fabregas.

Menghadapi Liverpool, skuat besutan Mou diharapkan dapat menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya absen, seperti Diego Costa, John Terry, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic, hingga Thibaut Courtois. Apabila sebelumnya Chelsea dipaksa tersingkir dari Piala FA, kondisi lebih baik dirasakan Liverpool, dengan hanya bermain 0-0 dengan tim divisi Championship, Bolton Wanderers.

Apalagi skuat berjuluk The Reds tengah dalam kepercayaan diri tinggi, usai belum terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir. Namun pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bakal tetap mewaspadai motivasi Chelsea. "Mereka mendapat hasil sulit di akhir pekan. Tetapi tapi tidak berarti mereka tidak berbahaya atau bukan tim yang luar biasa," jelas Rodgers.

Prediksi Susunan Kedua Tim:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Terry, Filipe Luis, Matic, Fabregas, Schurrle, Willian, Hazard, Costa.

Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Sakho, Markovic, Gerrard, Lucas, Moreno, Henderson, Sterling, Coutinho
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7481 seconds (0.1#10.140)