Mexes Dihukum Empat Laga

Selasa, 27 Januari 2015 - 21:16 WIB
Mexes Dihukum Empat Laga
Mexes Dihukum Empat Laga
A A A
MILAN - Bek AC Milan Philippe Mexes menganggur empat laga menyusul perseteruannya dengan pemain Lazio Stefano Mauri. Mexes mencekik leher Mauri dari belakang saat Milan kalah 1-3 dalam laga Seri A di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (24/1/2015)

Bek asal Prancis itu dikartu merah menjelang akhir laga. Sejatinya kartu merah berbuah hukuman tiga pertandingan. Namun, otoritas kompetisi Lega Serie A mencatat bahwa Mexes terus menampilkan perilaku kekerasan setelah dikeluarkan dari lapangan, dan dengan demikian hukuman Mexes diperberat menjadi larangan empat pertandingan.

Mexes pun terlempar dari skuat Milan yang akan menghadapi Lazio di San Siro pada perempat final Coppa Italia, Selasa (27/1/2015) atau Rabu dini hari WIB. sejauh ini Mexes telah mendapat 16 kartu merah di semua kompetisi.

"Saya minta maaf kepada klub, rekan setim, dan fans, karena kelakuan itu terjadi lebih dari sekali sepanjang karier saya. Saya punya empat anak, jadi saya paham ini ini bukan contoh yang baik sebagai ayah maupun pemain," kata Mexes dilansir football-italia.

Sementara pemain Udinese Panagiotis Kone disanksi tiga larangan pertandingan, satu pertandingan untuk kartu merah saat timnya menang 2-1 atas Empoli, Senin (26/1/2015), dan dua lagi sebagai hukuman melakukan tindakan tak benar karena meletakkan kedua tangan ke dada wasit pertandingan.

Francesco Acerbi dari Sassuolo akan melayani suspensi satu pertandingan setelah menerima kartu merah, sementara Luca Antonelli dari Genoa dilarang satu pertandingan dan didenda 1.500 euro setelah mendapat kartu kuning keempat musim ini.

Daniele Baselli dari Atalanta, Andrea Bertolacci (Genoa), Lucas Biglia dan Stefan Radu (Lazio), Danilo D'Ambrosio dari Inter, Dario Dainelli (Chievo), Cagliari Luca Rossettini dan Albin Ekdal, Antonio Floro Flores (Sassuolo), Kalidou Koulibaly (Napoli), gelandang Juventus Claudio Marchisio dan Fiorentina David Pizzaro semua akan menghadapi larangan satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning keempat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)