Milan Hanya Butuh Dua Jam Untuk Dapatkan Bek Anyar

Rabu, 28 Januari 2015 - 01:32 WIB
Milan Hanya Butuh Dua Jam Untuk Dapatkan Bek Anyar
Milan Hanya Butuh Dua Jam Untuk Dapatkan Bek Anyar
A A A
MILAN - AC Milan dikabarkan berhasil mendapatkan amunisi anyar untuk mempertebal barisan pertahanan. Hebatnya, Milan hanya butuh waktu dua setengah jam untuk meyakinkan sang pemain mengenakan seragam kebesaran tim Merah Hitam.

Agen Salvatore Bocchetti, Andrea D’Amico bahkan mengakui kalau kesepakatan yang terjadi antara AC Milan dan kliennya memang berlangsung sangat cepat. Rencananya, Boccheti yang kini masih memperkuat Spartak Moscow akan langsung terbang ke Milan untuk melakukan tes kesehatan.

''Negosiasi berlangsung sangat cepat. Saat bangun saya tadi masih di Toronto dan Galliani menelphon saya,'' ungkap Andrea D’Amico seperti dilansir Football Italia.

''Hanya dalam dua setengah jam kami berhasil menyelesaikan semuanya. Dia (Bocchetti) akan bergabung dengan status pemain pinjaman hingga Juni dan ia mengaku senang bisa mengenakan seragam kebesaran AC Milan,'' sambungnya

Meski saat ini bermain untuk klub Rusia, namun ketatnya persaingan di Serie A Italia bukanlah hal asing bagi bek tengah berusia 28 tahun ini. Sebelumnya, Boccheti yang memang berkebangsaan Italia, sempat memperkuat Genoa dan babarapa klub asal Italia lainnya seperti Ascoli, Lanciano dan Frosinone sebelum akhirnya bergabung dengan Rubin Kazan dan musim lalu pindah ke Spartak Moscow.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0276 seconds (0.1#10.140)