Ivanovic Selamatkan Muka Chelsea di Babak Tambahan

Rabu, 28 Januari 2015 - 05:26 WIB
Ivanovic Selamatkan Muka Chelsea di Babak Tambahan
Ivanovic Selamatkan Muka Chelsea di Babak Tambahan
A A A
LONDON - Chelsea berhasil melaju ke babak final setelah menumbangkan Liverpool di leg kedua Piala Liga (capital One Cup). Ivanovic menjadi penyelamat setelah tandukannya di menit 104 berhasil memastikan kemenangan mereka.

Setelah Liverpool berhasil mendominasi babak pertama, Chelsea justru terlihat lebih nyaman di babak kedua. diego costa terlihat beberapa kali memberi ancaman berbahaya ke gawang Liverpool. Namun Mignolet tampil luar biasa pada malam hari ini dan berkali-kali membuat gerakan hebant dalam mengamankan keperawanan gawangnya.

Namun Chelsea sedikit mengalami gangguan disaat Fabregas yang bertabrakan dengan Terry harus ditarik keluar lapangan. Mourinho pun akhirnya memilih untuk memasukan Ramires sebagai gantinya.

Namun laga berjalan sangat panas. Beberapa benturan keras sempat terjadi, yang membuat para pemain terlihat mulai terbakar emosi.

Liverpool juga sempat mengambil keputusan mengejutkan dengan menarik keluar Markovic dan menggantikannya dengan Balotelli. Dan seperti sudah diduga, hal itu tidak membuat Liverpool bisa mencetak angka.

Setelah tidak ada gol tercipta di 90 menit pertandingan, dua kali babak tambahan pun harus dimainkan. Kedua pelatih terlihat memberikan arahan di pinggir lapangan.

Benar saja, empat menit babak tambahan dimulai, chelsea berhasil membuka keunggulan. Lewat skema tendangan sudut, Ivanovic berhasil melompat dan melepaskan tandukan tajam.

Liverpool sebenarnya sempat berusaha memberi tekanan di dua babak tambahan, tapi hingga akhirnya laga usai, skor 1-0 tidak berubah. Chelsea pun melenggang mulus ke babak final Capital One Cup.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)