Mourinho Puas Kalahkan Musuh Setangguh Liverpool

Rabu, 28 Januari 2015 - 09:17 WIB
Mourinho Puas Kalahkan Musuh Setangguh Liverpool
Mourinho Puas Kalahkan Musuh Setangguh Liverpool
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku cukup kesulitan meladeni Liverpool di leg kedua semifinal Piala Liga (Capital One Cup) yang berlangsung, Rabu (28/1/2015) dini hari tadi WIB. Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, kedua tim bermain ngotot, meski akhirnya The Blues yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Melakoni leg kedua, baik Chelsea dan Liverpool memang berambisi meraih kemenangan mengingat di leg pertama mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1. Karena itu, sejak menit pertama dimulai kedua tim tampil saling menekan.

Bahkan Liverpool, yang bertindak sebagai tim tamu sukses merepotkan Chelsea dan memaksa tuan rumah bermain di babak tambahan, setelah tidak ada gol tercipta di 90 menit waktu normal.

''Liverpool merupakan lawan yang sangat sulit. Jadi saya sangat puas karena kami mengalahkan tim yang sangat baik,''ujar Mourinho, dilansir Sportmole.

Liverpool memang terlihat tampil dominan di babak pertama. Namun, pelatih yang kerap disapa Mou itu cukup puas karena timnya mampu bangkit di babak kedua. Dan akhirnya mereka memecah kebuntuan dengan gol yang dicetak Branislav Ivanovic di menit 94. Chelsea pun menang dengan skor tipis 1-0.

"Kami seharusnya bisa mencetak gol dalam 90 menit. Tapi saya bersyukur di babak kedua kami bisa keluar dari tekanan.”tandasnya.

Kemenangan ini membuat Chelsea unggul agregat 2-1 dan melenggang mulus ke babak final Capital One Cup yang akan berlangsung di Wembley pada Maret mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)