Bertindak Provokatif, Rodgers Kritik Diego Costa

Rabu, 28 Januari 2015 - 09:48 WIB
Bertindak Provokatif, Rodgers Kritik Diego Costa
Bertindak Provokatif, Rodgers Kritik Diego Costa
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers melayangkan kritikan tajam kepada penyerang Chelsea, Diego Costa. Dalam pertandingan antara kedua klub di leg kedua semifinal Piala Liga (Capital One Cup) yang berlangsung, Rabu (28/1/2015) dini hari tadi WIB, pemain berpaspor Spanyol itu dinilai bertindak provokatif.

Pemain yang diboyong Chelsea di awal musim ini, bisa dibilang paling rajin bersitegang sepanjang pertandingan. Mantan pemain Atletico Madrid itu berkali-kali terlibat kontak fisik dengan para pemain Liverpool.

Dia bahkan terlihat dengan sengaja menginjak kaki pemain Liverpool seperti Emre Can dan Martin Skrtel. Oleh sebab itu, Rodgers pun mengaku geram dengan sikap kurang terpuji yang ditunjukkan Costa.

"Kadang hal-hal seperti itu bisa terjadi dalam pertandingan. Tapi saya rasa tidak ada satu orang pun yang menyukai tindakannya (Costa). Bukan hanya menginjak Skrtel tapi juga Can. Mudah saja untuk mendarat di tempat lain, kenapa harus menginjak lawan. Sikap seperti itu sangat mengecewakan,” ujar Rodgers dilansir DailyMail.

Selain bersitegang dengan Emre Can dan Martin Skrtel, Costa juga terlibat insiden dengan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Keduanya saling ngotot berebut bola sehingga sempat beradu fisik dan membuat semua pemain bergerak untuk melerai keduanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4197 seconds (0.1#10.140)