Rodgers Tak Terima Dikalahkan Chelsea

Rabu, 28 Januari 2015 - 12:13 WIB
Rodgers Tak Terima Dikalahkan Chelsea
Rodgers Tak Terima Dikalahkan Chelsea
A A A
LONDON - Pelatih Brendan Rodgers mengaku tak terima timnya dikalahkan Chelsea di leg kedua semi final, Capital one, Rabu (28/1/2015). Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, tim berjuluk The Reds kalah tipis 0-1 sekaligus tersingkir dari kompetisi tersebut.

Sang pelatih menilai kalau timnya tampil bagus bahkan bisa memberikan tekanan kepada tuan rumah. Bahkan Chelsea yang berstatus sebagai tuan rumah, dibuat kelabakan dengan permainan cepat yang ditampilkan Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Liverpool juga tampil lebih mendominasi permainan dan memaksa Chelsea menyelesaikan laga dengan babak tambahan. Sayangnya, penampilan apik Liverpool harus dibayar dengan kekalahan lantaran pemain Chelsea, Branislav Ivanovic mencetak gol di menit ke 94.

“Saya pikir mereka luar biasa tapi di dua leg pertandingan kami adalah tim yang lebih baik. Kami berpeluang bagus untuk mencetak gol, namun kami gagal melakukannya. Hasil ini sungguh sangat tidak bisa saya terima” ujar Rodgers, dilansir ESPN.

Liverpool harus mengubur asa berlaga di babak final lantaran kekalahan ini membuat Chelsea unggul dalam agregat. The Blues pun menjadi tim yang berhak melaju ke babak pamungkas.

Meski demikian, permainan atraktif yang ditujukan para pemain The Reds telah membuat sang pelatih cukup bangga. “Tidak ada lagi yang bisa saya ungkapkan, yang jelas para pemain membuat saya bangga karena mereka sudah memberikan segalanya.”tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)