Mourinho Merasa Dirugikan Wasit

Rabu, 28 Januari 2015 - 14:45 WIB
Mourinho Merasa Dirugikan Wasit
Mourinho Merasa Dirugikan Wasit
A A A
LONDON - Jose Mourinho mengaku sulit menerima keputusan wasit, Michael Oliver yang memimpin laga antara Chelsea melawan Liverpool di leg kedua semifinal Piala Liga (Capital One Cup), dini hari tadi WIB. Pasalnya dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, setidaknya The Blues -julukan Chelsea- tercatat mendapat dua peluang penalti namun sang pengadil tak memberikan hadiah tersebut.

Bermain dengan intensitas tinggi, Chelsea nyaris membuka keunggulan ketika di menit keenam Lucas Leiva melakukan handball dikotak terlarang saat menahan tendangan Willian. Sayang, wasit tak menunjuk titik putih.

Lagi-lagi tuan rumah meminta penalti di menit ke-22 ketika Martin Skrtel dianggap menjatuhkan Diego Costa saat keduanya hendak memperebutkan bola di kotak penalti. Namun, tetap Oliver mengabaikannya dan hanya memberi tendangan gawang untuk Liverpool.

Bahkan Mourinho yang berdiri di pinggir lapangan tak percaya kalau wasit tidak memberikan mereka hadiah penalti. Ia pun mersa dirugikan dan menyesali keputusan tersebut. "Jelas sangat sulit untuk menerima keputusan itu, bahkan saya harus bertanya pada diri sendiri mengapa kami tidak mendapat penalti seperti yang seharusnya,” ujar Mourinho dilansir ESPN, Rabu (28/1/2015).

Meski gagal mendapat penalti, namun Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol semata wayang yang dicetak Branislav Ivanovic di menit ke 94. Kemenangan tersebut membuat klub asal London itu melaju ke babak final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9975 seconds (0.1#10.140)