Cedera Hamstring, Fabregas Terancam Absen Panjang

Rabu, 28 Januari 2015 - 15:11 WIB
Cedera Hamstring, Fabregas Terancam Absen Panjang
Cedera Hamstring, Fabregas Terancam Absen Panjang
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho belum bisa mengungkapkan seberapa parah kondisi Cecs Fabregas, setelah ditarik keluar lapangan pada menit ke 49 leg kedua semifinal Piala Liga (Capital One Cup) di Stamford Bridge, dini hari tadi WIB. Meski begitu pelatih asal Portugal itu memastikan anak asuhnya mengalami cedera hamstring.

"Filipe (Luis) mulai membaik dan Fabregas mengalami cedera hamstring. Fabregas mengatakan kepada saya ia tidak mengalami cedera ini (ketika bertabrakan dengan Terry), tapi sebelumnya ia sudah merasakan sakit," jelas Mou dilansir Sportsmole, Rabu (28/1/2015).

Seperti diketahui Fabregas ditarik keluar lapangan sesaat setelkah bertabrakan dengan Terry untuk mengahalau bola dari Coutinho. Ia segera ditarik keluar oleh Mournho dan digantikan oleh Ramires. Sudah dipastikan apabila gelandang asal Spanyol itu menderita cedera hamstring, namun Mou belum bisa mengonfirmasi apakah Fabregas bakal siap ketika menghadapi Manchester City akhir pekan ini.

Setelah sukses melewati hadangan Liverpool, berkat gol semata wayang Branislav Ivanovic untuk melaju ke final Piala Liga (Capital One Cup). Skuat besutan Murinho akan menghadapi ujian berikutnya kontra peringkat kedua sementara Manchester City, dalam upaya memperkokoh posisinya di puncak klasemen Liga Primer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)