Bale Tolak Tawaran Berkostum United

Rabu, 28 Januari 2015 - 16:05 WIB
Bale Tolak Tawaran Berkostum United
Bale Tolak Tawaran Berkostum United
A A A
MADRID - Spekulasi kepindahan Gareth Bale ke Manchester United sepertinya menemui titik terang. Pemain asal Wales itu mengaku tak berhasrat bergabung dengan klub raksasa Liga Primer Inggris itu lantaran masih merasa bahagia di Real Madrid.

Belakangan Bale memang santer diberitakan bakal pindahan ke Manchester. Bahkan namanya disebut menjadi bagian dari kesepakatan transfer kiper United, David De Gea yang juga tengah menjadi incaran Los Blancos -julukan Madrid-.

Meski rumor mengenai dirinya tengah bergulir panas, namun Bale mengaku tidak sedang dalam rencana pindah dari Santiago Bernabeu. Pemain berusia 25 tahun itu menegaskan masih ingin meraih banyak trofi bersama Los Blancos dan tidak membayangkan kalau bakal menjadi bagian dari skuat Setan Merah -julukan United-.

"Saya tidak bisa membayangkan diriku di Manchester United. Saya masih punya beberapa tahun tersisa di kontrak saya bersama Madrid. Saya ingin menikmati masa-masa itu. Kami telah memenangkan piala dan saya ingin terus melakukan itu di sini bersama Madrid," ujar Bale dilansir Goal, Rabu (28/1/2015).

Disisi lain, pelatih Carlo Ancelotti pernah mengakui kalau kehadiran Bale masih sangat dibutuhkan timnya. Di musim ini sang pemain cukup memberi kontibusi bagi klubnya, ia telah menyarangkan 12 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4436 seconds (0.1#10.140)